Sabtu, 20 April 2013

LANGKAHMU MENJAUH, MELEMAHKANKU



Aku tak pernah berniat untuk mencintaimu. Yang memilihmu adalah hatiku. Tak peduli seberapa sering kamu melukaiku, hatiku selalu bisa temukan kata MAAF untukmu. Aku tau, aku juga sadar, semakin aku memikirkanmu, semakin aku merindukanmu.

Tak ada yang salah, kamu tak pernah salah, mungkin aku yang terlalu berlebihan dalam mencintaimu. Sifatmu, tingkah lakumu, dan peng-ABAI-anmu terhadapku, entah kamu sadari atau tidak, telah merapuhkanku. Bukannya aku bodoh karena tak bisa membencimu, tapi hati ini selalu menginginkanmu, ya , mungkin inilah ketulusan cinta.

Bahagia adalah saat kamu benar-benar menganggapku ada, habiskan waktu bersama tanpa peduli kapan untuk mengakhirinya. Tapi saat kutau langkah kakimu pergi, perlahan tapi pasti, menjauh, semakin menjauh. Terasa sesak di dada saat melihat langkah itu berjalan pergi...Dan akhirnya melemahkanku. Aku yakin aku tak salah memahami perasaanku, AKU CINTA KAMU

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More