Sabtu, 13 April 2013

KATA-KATA GALAU CINTA (bulan April)

Galau adalah kata-kata yang digunakan para anak muda ataupun remaja untuk mengungkapkan rasa sedihnya. Banyak sekali kata galau yang sering orang tulis di facebook, di twitter. Baik itu kata kata galau lucu, kata kata galau cemburu, cinta dan yang lainnya.



Ok, langsung saja dibawah ini merupakan kata-kata galau cinta 2013 :

Mungkin bagimu aku hanya manusia bodoh. Yang selalu mencintaimu, walaupun kamu membenciku. Tapi, seburuk apapun aku dimatamu, aku akan tetap mencintaimu :')

Aku akan selalu mencintai kamu. Walaupun kamu selalu mengecewakan perasaan ini :')


Jika ada kesempatan untuk menunggu kamu, pasti akan aku lakukan walau banyak perasaan yang terluka yang harus dikorbankan. Aku siap :')


Aku tak pernah berharap untuk jadi yang terbaik untukmu. Tapi, aku cuma berharap agar kamu sadar kalau disini ada aku yang selalu ada untukmu! :')


Walaupun kamu hanya memberikan harapan palsu untukku, gapapa kok. Aku akan tetap memberikan cinta ini seutuhnya untukmu :')


Semua orang berhak merasakan kebahagiaan, begitu pula aku. Aku ingin merasakan kebahagiaan itu bersamamu. Tapi, kamu gak pernah menganggap aku ada :'(


Jika aku berharap kamu mencintai aku, mungkin itu adalah sebuah mimpi. Mimpi yang terlalu tinggi sehingga aku tak mampu menggapainya :'(


Jika kesalahan terbesarku adalah mencintaimu, maka aku akan berdo'a kepada-Nya, agar suatu saat nanti anurgah terindahku yaitu mencintaimu :')


Sebanyak apapun luka yang telah kau beri padaku. Aku ga akan meninggalkan kamu. Karena keinginan aku hanya satu "Memilikimu seutuhnya" :')


Menunggu itu menyakitkan. Tapi, aku selalu ada disamping kamu hanya demi memperjuangkan keyakinan "keyakinan kamu akan datang untukku" :(

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More