Kamis, 06 Juni 2013

FREE DOWNLOAD PATCH 3.8 PES 2013

Halo sahabat Gamers semua dalam ulasan kali ini saya akan sedikit berbagi dengan anda sebuah patch PES yang bisa anda gunakan untuk mengupdate PES anda sebelumnya. Dalam ulasan saya terdahulu saya telah memberikan patch namun masih versi 3.1, jadi versi terbarunya sudah ada yakni Patch PES 3.8.



FITUR BARU PADA PATCH 3.8 PES 2013:
  1. Sepatu baru: Nike Hypervenom Phantom
  2. Wajah baru: termasuk Benteke, Tello, Verratti, total lebih dari 800 wajah
  3. Baju baru: Ajax, Atletico Paranaense, Bahia, Botafogo, Bremen, Coritiba, Duisburg, Inggris, Flamengo, Galatasaray, Goiás, Hamburger SV, Hertha BSC, Mainz, Manchester City, Norwich, Nürnberg, PSG, Vasco da Gama
  4. Pembaruan pada Brasileirão: Transfer, baju, pemain yang pensiun dan pembaharuan formasi.
  5. Pemain pensuin dan transfer: 70 pemain transfer yang dilakukan.

SINGLE LINK PATCH 3.8 PES 2013 :



Cara Installasi Patch 3.8:
sebelum melakukan penginstalan patch 3.8 hapus terlebih dahulu folder kitserver yg ada di C: Porogram files/KONAMI/Pro Evolution Soccer 2013/hapus folder kitserver13. Tapi bagi yg di C: Porogram files/KONAMI/Pro Evolution Soccer 2013 tidak terdapat folder kitserver13nya maka langsung instal aja patch 3.8nya. Langsung aja instal Patch 3.8 ekstrack yg part 1nya aja yg lainnnya akan ngikut sndiri. kemudian double klik installer.exe lalu ikuti langkah selanjutnya sampai patchnya berhasil di instal. 


Untuk teman-teman yang merasa kurang puas dengan patch yang ada di blog ini saya sangat sangat minta maaf, mungkin patch dari blog ini kurang berfungsi atau error filenya atau keluhan lainnya kami sangat minta maaf. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik buat teman-teman semua. Kami mohon maaf jika ada kekurangan dari blog ini. Mohon pengertiannya dari teman-teman semua. Terima kasih banyak.



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More